Rabu, 11 November 2015

Sekolah Adiwiyata, SDK Sang Timur Melaju Ke Tingkat Nasional


Guru Ke Rumah Di Jakarta Selatan - Batu, Satu lagi prestasi membanggakan tengah diretas oleh SDK Sang Timur Kota Batu setelah berhasil meraih predikat sekolah Adiwiyata tingkat propinsi Jawa Timur kini sekolah tersebut tengah berjuang meraih predikat sekolah Adiwiyata nasional.


Setelah melalui perjuangan keras ditingkat propinsi Jawa Timur SDK Sang Timur Kota Batu kini tengah menjalani penilaian tim penilai sekolah adiwiyata nasional dari Jakarta. SDK Sang Timur merupakan satu dari sembilan sekolah di Jawa Timur yang saat ini tengah menjalani proses penilaian secara marathon untuk meraih predikat sekolah adiwiyata tingkat nasional. SDK Sang Timur sendiri merupakan satu-satunya sekolah di Kota Batu yang saat ini melaju ke tingkat nasional. 

Proses penilaian berlangsung cukup santai saat melakukan penilaian tim juri terus didampingi oleh para siswa di sekolah tersebut sekitar 3 hektar luas sekolah dijelajahi tim penilai guna melakukan verifikasi lapangan. Ada empat kriteria penilaian yang dilakukan tim penilai yakni terkait kebijakan pemerintah daerah, kurikulum di sekolah, partisipasi warga sekolah serta sarana dan prasarana sekolah.

Suster Nathalia kepala SDK Sang Timur mengaku sangat optimis sekolah yang dipimpinya akan mampu meraih hasil terbaik terlebih lagi, ada banyak keunggulan yang dimiliki sekolahnya. Sekolah Adiwiyata adalah sekolah yang berwawasan lingkungan tujuan penyematan predikat sekolah Adiwiyata sendiri adalah untuk membangun kesadaran warga sekolah terhadap pentingnya menjaga dan melestarikan lingkungan hidup. 

Lagi cari Guru Ke Rumah SD SMP SMA Di Menteng Atas Jakarta Selatan ? Hub. Jasa Les Privat 0812 3034 5114. Bersama Menuju Prestasi.

Guru Ke Rumah Jakarta Selatan adalah lembaga penyedia layanan jasa guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, Simak UI, SBMPTN & Mahasiswa, guru datang ke rumah dengan spesialisasi pengajaran berdasarkan keahlian tutor. Konsep pembelajaran sesuai dengan kurikulum yang diterapkan sekolah.

Pengajar Guru Ke Rumah SD SMP SMA Di Jakarta Selatan adalah mahasiswa dan alumni UI, UGM, ITB, IPB, STAN, STIS, UNJ, SSE, UIN dan berbagai Perguruan Tinggi terbaik lainnya yang telah memiliki pengalaman, diseleksi, dilatih dan diarahkan mengajar sesuai dengan spesialisasi dalam bidang ilmu yang dikuasai.

Mengapa harus memilih Guru Ke Rumah Jakarta :
Guru-guru yang berkompeten dibidangnya
Guru hanya berasal dari PTN negeri Favorit seperti UI,UIN,UNJ
Biaya Les yang Kompetitif
Metode Pembelajaran yang Smart
Free soal-soal Try Out
Guru datang ke rumah siswa & waktu yang sangat fleksibel, terserah siswa
Biaya dibayar diakhir bulan (siswa bisa les dulu dan bayar dibelakang)

Guru Ke Rumah Jakarta melayani les privat untuk :

  • Les Privat TK (les privat calistung)
  • Les Privat SD (semua mapel & kurikulum)
  • Les Privat SMP (semua mapel & kurikulum)
  • Les Privat SMA (semua mapel & kurikulum)
  • Les Privat Intensif UN (SD, SMP & SMA)
  • Les Privat Simak UI S1 Regular & KI, Simak UI S2 (Magister)
  • Les Privat SBMPTN, Ujian Mandiri PTN Favorit (UGM, IPB, dan lainnya)
  • Les Privat untuk Mahasiswa sesuai dengan subject yang dibutuhkan
  • Les Privat Bahasa Asing : B.Jepang, B.Korea, B.Mandarin, B.Inggris, B.Perancis


PAKET PROGRAM LES PRIVAT :

  1. Paket Les Privat STANDAR
  2. Paket Les Privat PROFESIONAL
  3. Paket Les Privat INTERNASIONAL


Berdasarkan mata pelajaran yang dibutuhkan oleh siswa, Guru Ke Rumah Jakarta siap untuk mendampingi belajar untuk mata pelajaran :

  • Les Privat Matematika
  • Les Privat Fisika
  • Les Privat Kimia
  • Les Privat Biologi
  • Les Privat Ekonomi
  • Les Privat Akuntansi
  • Les Privat Sejarah
  • Les Privat Geografi
  • Les Privat Sosiologi
  • Les Privat Bahasa Inggris
  • Les Privat Bahasa Indonesia


dan berbagai mata pelajaran yang dibutuhkan oleh putra-putri Anda.

Kami siap mengirimkan guru les privat ke rumah, guru privat berkualitas yang siap memberikan les privat sesuai kebutuhan Anda.

Melayani wilayah #Jakarta #JakartaSelatan #Jaksel #KebayoranBaru #Selong #Gunung #Kramatpela #GandariaUtara #CipeteUtara #Pulo #Melawai #Petogogan #RawaBarat #Senayan #KebayoranLama #GrogolUtara #GrogolSelatan #Cipulir #KebayoranLamaUtara #KebayoranLamaSelatan #PondokPinang #PondokIndah #Pesanggrahan #Ulujami #PetukanganUtara #PetukanganSelatan #Bintaro #Cilandak #CipeteSelatan #GandariaSelatan #CilandakBarat #LebakBulus #PondokLabu #PasarMinggu #PejatenBarat #PejatenTimur #Kebagusan #JatiPadang #Ragunan #CilandakTimur #Jagakarsa #TanjungBarat #LentengAgung #Ciganjur #SrengsengSawah #Cipedak #MampangPrapatan #KuninganBarat #PelaMampang #Bangka #TegalParang #Pancoran #Kalibata #Cikoko #RawaJati #DurenTiga #Pengadegan #Tebet #TebetBarat #TebetTimur #KebonBaru #BukitDuri #Manggarai #ManggaraiSelatan #MentengDalam #Setiabudi #Karet #KaretSemanggi #KaretKuningan #KuninganTimur #MentengAtas #PasarManggis #Guntur

Sumber : Hasan Syamsuri / Agropolitan News / atv / Kota Batu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar